Widget HTML #1

Wisata Bali yang Memiliki Keindahan Alam Tiada Duanya

Sebetulnya Anda tidak akan merasa bosan jika berkunjung ke lokasi wisata Bali, karena pasti ada lokasi baru yang membuat Anda ingin kembali ke pulau Dewata. Keindahan dan keberagaman budayanya memang membuat wisatawan rindu, dan banyak kegiatan menyenangkan di sana.

Wisata Bali yang Memiliki Keindahan Alam Tiada Duanya

Karena Bali identik dengan pantai dan lautnya, olahraga air menjadi salah satu aktivitas favorit bagi setiap wisatawan yang datang berkunjung. Akan disayangkan jika Anda tidak mencobanya, karena hampir di setiap pantai Bali pasti menyediakan fasilitas water sport tersebut.

Namun objek wisata selain pantai, juga bisa Anda kunjungi dengan mudah. Apabila Anda merasa jika transportasi menuju objek tersebut sulit dijangkau, biasanya para wisatawan mengandalkan layanan tour & travel, yang sudah menyediakan layanan transportasi dan lain-lainnya.

Banyak kemudahan saat berlibur di pulau Dewata, sehingga Anda cukup menyediakan waktu dan biaya dibutuhkan. Waktu berlibur memang menjadi saat terbaik untuk mencari kegiatan menyenangkan, dan pastinya bisa mengembalikan rasa jenuh Anda dari berbagai rutinitas.

Wisata Bali dengan Keindahan Alam Tiada Duanya

 

Keindahan alam memang tidak akan membuat kita bosan, hanya diam sambil memandangi keindahannya saja, sudah membuat pikiran dan jiwa terasa tenang. Karena itulah banyak orang yang selalu mencari, mana lokasi wisata dengan keindahan alam memukau di Indonesia.

1. Pantai Lovina

Wisata Indonesia di Bali yang tidak boleh terlupakan ialah pantai Lovina, di sana wisatawan akan takjub dengan keindahan alamnya, belum lagi ombak pantainya cukup tenang sehingga aman untuk berenang atau diving maupun snorkeling di sana.

Salah satu keunikan dari pantai ini adalah Lovina memiliki satwa laut sangat ramah, yaitu lumba-lumba dan bisa wisatawan temui pada waktu-waktu tertentu. Mereka biasanya bermunculan ke permukaan, terkadang muncul dalam kelompok dan membuat banyak orang ingin melihatnya.

2. Air Terjun Sekumpul

Di Kabupaten Buleleng, wisatawan bisa menemukan air terjun Sekumpul yang memiliki keindahan tidak ada duanya.

Keasrian alamnya masih terjaga dengan baik, saat Anda menuju ke dalam hutan sebagai jalur akses ke air terjun, Anda akan menemukan berbagai satwa yang hidup di dalamnya.

3. Pantai Jimbaran

Jimbaran beach juga menjadi salah satu destinasi wisata Bali tour, Anda bisa berkunjung ke lokasi pantai ini sambil menikmati hidangan khas laut yang terkenal di sana. Sudah banyak restoran berdiri di pesisir laut, sehingga wisatawan bisa menikmati hidangan laut dengan mudah.

4. Desa Wisata Penglipuran

Desa Penglipuran memang sudah menjadi lokasi favorit bagi wisatawan, Anda bisa berkunjung sambil belajar budaya adat asli Bali serta masyarakat lokal yang membuat kerajinan tangan. Desa ini pernah dinobatkan sebagai desa terbersih, dan masih banyak daya tarik yang dimilikinya.  

Tips Memilih Penginapan di Bali

 

Kini penginapan di Bali cukup mudah ditemukan, karena pulau ini menjadi lokasi wisata bagi para wisatawan dari berbagi kota dan negara. Bagi Anda yang menggunakan layanan paket tour Bali, pastikan jika penginapan yang tersedia sudah memadai atau ikuti cara berikut ini.

1. Tentukan Lokasi

Salah satu tips dalam memilih penginapan adalah perhatikan lokasinya, apabila lokasi hotel jauh ke mana-mana tentu akan membuat Anda kesulitan saat berwisata. Terlebih lagi jika harus menggunakan taksi online, biaya dikeluarkan bisa sangat tinggi nantinya.

2. Sesuaikan dengan Budget

Lalu ketika berkunjung objek wisata, pastikan juga bahwa budget Anda miliki cukup dan sesuai, jangan memaksakan untuk berlibur apabila budget yang dimiliki tidak cukup. Masih banyak juga destinasi wisata yang menawarkan harga murah, namun keindahannya tidak kalah.

3. Perhatikan Fasilitas

Fasilitas yang tersedia pada hotel perlu disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Belum lagi jika wisatawan menggunakan layanan tour and travel, akan lebih baik jika memperhatikan fasilitas yang mereka sediakan dengan baik, agar nantinya wisatawan tidak kecewa saat berlibur.

4. Sesuaikan dengan Orang yang Akan Berlibur

Saat Anda berencana untuk berkunjung ke berbagai lokasi wisata Indonesia, perhatikan orang akan ikut dalam liburan tersebut. Semakin banyak orang yang ikut, maka semakin besar juga biaya yang akan dibutuhkan, lalu sesuaikan kembali dengan jumlah kamar hotel dan kendaraan.

Deretan Pantai Indah Bali yang Akan Memukau Anda

 

Pantai di Bali memang tidak ada duanya, keindahan yang memukau membuat banyak wisatawan terkesima dan ingin kembali ke pulau ini. Sudah bukan menjadi rahasia lagi, apabila banyak sekali pantai indah di Bali mampu membuat wisatawan tertarik.

1. Kedonganan

Di dalam paket tour Bali, biasanya mereka menyediakan destinasi ke Pantai Kedonganan menawarkan keindahan dan kebersihan pantainya. Belum lagi jika wisatawan berkunjung saat sunset tiba, dijamin pantai pasir putih ini akan menenangkan pikiran wisatawan.

2. Bias Tugel

Terletak di daerah Karangasem, Bias Tugel menjadi salah satu pantai terindah yang tidak akan mengecewakan Anda. Terdapat batu karang dan dikelilingi oleh pepohonan, keasrian alamnya membuat siapa saja yang berkunjung akan terkesima dan ingin kembali lagi.

3. Mejangan Bali Barat

Bagi Anda yang memiliki hobi diving, kami sangat menyarankan untuk berkunjung ke Mejangan Bali Barat. Jika Anda menggunakan layanan Bali tour, pastikan mereka menyediakan destinasi ke lokasi tersebut, karena lokasinya masih sangat asri dan dekat dengan taman nasional Bali Barat.

4. Virgin Karangasem

Suasananya memang masih berada di Karangasem, namun salah satu keunikan dari pantai ini adalah suasananya sangat sepi dari hiruk pikuk. Selain itu deburan ombak yang cukup kencang, membuat Anda harus tetap berhati-hati dan menjaga jarak aman.

Kami rasa pembaca sendiri sudah tau, bahwa masih banyak lokasi wisata di Bali yang tidak kalah indah dan patut dikunjungi. Apabila Anda memiliki waktu luang, kami sangat menyarankan jika Anda bisa meluangkan waktu ke pulau Dewata dan berkunjung langsung ke lokasi wisata Bali.